Selasa, 07 Mei 2013

BoB BLOOD DONATION : BERBUAT UNTUK SESAMA SAMBIL BERKOMPETISI


Best of The Best Scouting Competition 2013-Silver Jubilee tidak hanya menjadi ajang kompetisi Pramuka yang biasa-biasa saja. Di BoB kali ini, Sillo dan Jubby mengajak semua Pramuka Indonesia untuk ikut peduli kepada sesama dengan mendonorkan darahnya dalam "BoB Blood Donation".

Bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Gugus Depan Dhanapala memberikan kesempatan yang sangat terbatas bagi para Pembina, Pandega, Penegak, serta orang-orang yang peduli sesama untuk mendonorkan darahnya dengan waktu yang juga terbatas. Kegiatan ini akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi para peserta didik Pramuka Penggalang bahwa dalam berkompetisi, selain sikap jujur dan sportif, kepedulian kepada sesama juga sangat penting untuk membangun dunia yang lebih baik.

Khusus bagi para peserta BoB SJ 2013 yang memasuki gerbang Sanctuary (Sanctuary Gate), ingatlah nasihat Gold Saint Aries Mu, jangan JANGAN PERNAH MELANGKAH BERTEMPUR MENGHADAPI KESEBELAS GOLD SAINT LAINNYA SEBELUM KALIAN HIDUPKAN KEMBALI JUBAH KSATRYA PERAK DENGAN DARAH SEGAR YANG KALIAN MILIKI.

Be There, and Be The Best of The Best !!!





COME ON, Burn Your Cosmo !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar