Jumat, 07 Desember 2012

GUGUS DEPAN DHANAPALA BERSIAP UNTUK JAMBORE PETUALANGAN 2012

Logo Jambore Petualangan 2012

Pentingnya pendidikan pengembangan bakat dan kreativitas generasi muda di sekolah tidak hanya diberikan ketika proses belajar mengajar sedang berlangsung, adanya kegiatan extrakulikuler juga sangat membantu untuk mengembangkan bakat dan kreativitas  generasi muda di sekolah dalam hal ini siswa dan siswi sekolah tersebut.

Oleh karena itu Gerakan Pramuka Gugus Depan Jakarta Pusat    08-149 dan Jakarta Pusat 08-150 atau yang kita kenal dengan sebutan Gugus Depan Palapa Gajah Mada dan Gugus Depan Pramodhawardhana yang disingkat menjadi Gugus Depan DHANAPALA yang juga berpangkalan di SMP Negeri 76 berencana mengadakan sebuah kegiatan yang bertujuan membangun dan mengembangkan bakat kreativitas mental dan sikap para anggotanya yang sebagian besar merupakan siswa dan siswi SMP Negeri 76.

Liburan sekolah kali ini yang bertepatan juga dengan akhir tahun  2012, Gugus Depan DHANAPALA akan kembali menggelar "Jambore Petualangan" yang merupakan kegiatan perkemahan internal Gugus Depan. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun ajaran baru yang dikemas dalam bentuk pelatihan dan perkemahan dasar yang harus ditempuh bagi para anggotanya.

Mau lihat gimana Jambore Petualangannya Dhanapala yang pernah dibuat? Lihat videonya disini :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar