Kamis, 19 September 2013

SAMBUTAN KETUA PANITIA DHANAPALA SCOUT SILVER JUBILEE

SAMBUTAN KETUA PANITIA
PERINGATAN 25 TAHUN PRAMUKA GUGUS DEPAN JAKARTA PUSAT 08-149 & 08-150
(DHANAPALA SCOUT SILVER JUBILEE)


Bismillahirrohmaanirrohiim...
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Pramuka.
 
Kak Fuad Zaen
Ketua Panitia Dhanapala Scout Silver Jubilee

Kakak-kakak serta adik-adik Pramuka di seluruh Indonesia,
Terima kasih kepada semua sahabat yang pada hari ini telah banyak menyampaikan doa dan ucapan selamat untuk Gugus Depan Dhanapala. Sungguh, doa dan ucapan itu merupakan penyemangat kami dalam berkarya yang lebih baik lagi bagi ibu pertiwi.
Di penghujung senja tadi pun kami tutup latihan dan persiapan menjelang Best of The Best Scouting Competition-Silver Jubilee (BoB Silver Jubilee) dengan sebuah acara kecil-kecilan untuk menyampaikan rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah mengantarkan Gugus Depan ini kepada usia ke-25 tahun.
Memasuki usia ke-25 tahun merupakan sebuah langkah berani memutuskan untuk menjadi dewasa di usianya, semakin matang dalam melangkah, dan semakin eksis dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Tidak mudah untuk mencapai usia ini, karena banyak aral melintang yang telah menghalangi, namun dengan rahmat dan berkah Allah SWT serta Team Work yang ada di Gugus Depan Dhanapala, akhirnya kami bisa melewati semua rintangan yang ada.

Kakak-kakak serta adik-adik Pramuka yang kami cintai,
Tahun 2013 ini menjadi begitu spesial buat Gugus Depan Dhanapala karena di tahun inilah kegiatan besar BoB Silver Jubilee kembali digelar setelah terakhir dilaksanakan dua tahun lalu di Bumi Perkemahan Ragunan. Terlebih istimewanya lagi adalah bahwa BoB Silver Jubilee juga dilaksanakan tepat pada Peringatan Hari Perdamaian Internasional (International Day of Peace/"Peace Day") yang tepat jatuh pada tanggal 21 September 2013. Dan BoB Silver Jubilee ini akan menjadi bantu loncatan pertama bagi kami untuk mengajar arti perdamaian bagi para Pramuka Penggalang.
Akhir kata, kami mohon doa restu dari kakak-kakak serta adik-adik Pramuka Indonesia dalam melaksanakan semua rangkaian kegiatan Dhanapala Scout Silver Jubilee ini. Semoga Allah SWT merahmati dan memudahkan langkah kami dalam berkarya bagi bangsa tercinta ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Pramuka.

atas nama Keluarga Besar Gugus Depan Dhanapala
SMP Negeri 76 Jakarta Pusat

Fuad Zaen
Ketua Dhanapala Scout Silver Jubilee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar