Kamis, 29 November 2012

BERSIAP BUAT FILM PRAMUKA TERBARU : HASDUK BERPOLA


Sebuah karya layar lebar terbaru dari sutradara film Surat Kecil untuk Tuhan (2011) Harris Nizam, kini mulai memperkenalkan teaser poster pertamanya yang bertajuk Hasduk Berpola.

Film yang diketahui akan mengangkat tema nasionalisme ini, di teaser poster pertamanya tersebut seakan berusaha menjelaskan arti dari Hasduk Berpola. Poster film yang diproduksi Aletta Pictures itu menggambarkan bagian belakang dari seorang anak kecil yang memakai seragam pramuka, lengkap dengan Hasduk atau Kacu berpola Barbie.

Selain itu, untuk mempertegas kisah yang nantinya akan diusung oleh Harris, dalam teaser poster pertamanya itu, film Hasduk Berpola juga menambahkan tag line yang bertuliskan "Tentang seorang anak yang mengibarkan sebuah janji kebangsaan."

Film yang diadaptasi dari sebuah komik ini, diyakini Harris akan mampu memberikan inspirasi dan membangkitkan rasa nasionalisme tentang cara seseorang melihat sesuatu yang besar dengan sudut pandang yang kecil. Meskipun tergolong unik dengan menggunakan kacu berpola Barbie di layar lebar bertemakan nasionalisme, bagi sutradara yang masih berusia 29 tahun ini hal tersebut justru akan dijelaskan di filmnya nanti.

"Ada esensinya disitu dan bakal terlihat kalau sudah nonton filmnya. Saat kita sedang melihat bendera Merah Putih atau apapun, jangan lihat dari fisiknya, tapi esensi yang terkandung didalamnya dimana disana terkandung pengorbanan yang sangat besar," pungkas Harris Nizam.

Film Hasduk Berpola akan memulai proses syutingnya pada tanggal 10 Mei di Bojonegoro dan Surabaya, serta dijadwalkan rilis dibioskop jelang Hari Pahlawan Nasional 8 November 2012.

Para Pemain Film HASDUK BERPOLA

Pasti asik ya kalau punya kakak-kakak Penegak yang keren seperti ini ?
Seperti apa sih filmnya?
Yuk kita lihat trailernya di Youtube ini :





sumber :

Sumber foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar